ANALISIS PERILAKU KONSUMEN YANG BERBELANJA SECARA ONLINE MELALUI MARKETPLACE KASKUS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, Candra dan Dadang Hermawan (2013). E-Business & E-Commerce. Yogyakarta, Penerbit ANDI
Budiasih, Yanti. (2012). Statistika Deskriptif Untuk Ekonomi Dan Bisnis. Tangerang, Jelajah Nusa.
Ghozali, Imam (2009) Ekonometrika : Teori, Konsep, dan Aplikasi dengan SPSS 17. Semarang : Universitas Diponogoro.
Hasan, Ali SE., MM, (2013). Marketing dan Kasus – Kasus Pilihan. Yogyakarta, CAPS (Center for Academic Publishing Service).
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2009). Manajemen Pemasaran, Jilid 1. Terj. Bob Sabran, M.M, Jakarta, Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2009). Manajemen Pemasaran, Jilid 2. Ter. Bob Sabran, M.M, Jakarta, Erlangga.
Morissan, M.A. (2010). Periklanan:Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta, Kencana Prenada Media Group.
Nasution. (2011). Metode Research : Penelitian Ilmiah. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama
Saefullah, Asep dan Sudaryono. (2012). Statistik Deskriptif – Langkah Mudah Analisis Data. Yogyakarta, C.V Andi Offset.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. CV, Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung, Alfabeta.
Suharsaputra, Uhar. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan.
Sumarwan, Ujang. (2011). Perilaku Konsumen, Edisi Kedua. Bogor, Ghalia Indonesia.
http://www.majalahmarketing.co.id
http://www.nielsen.com
http://www.alexa.com