IMPLEMENTASI ALGORITMA C4.5 TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Darudiato, S., Santoso, S. W., & Wiguna, S. (2002). BUSINESS INTELLIGENCE : KONSEP DAN METODE, (9), 63–67.
Gorunescu, F. (2011). Data mining: Concepts, models and techniques. Intelligent Systems Reference Library, 12. http://doi.org/10.1007/978-3-642-19721-5
Han, J., Kamber, M., & Pei, J. (2012). Data Mining. Data Mining. http://doi.org/10.1016/B978-0-12-381479-1.00001-0
Isbandiyo, S.Pd., M. K. (2013). Artikel Ilmiah Penerapan Sequential Methods untuk Handling Missing Value pada Algoritma C4.55 dan Naive Bayes untuk memprediksi penyakit Diabetes Mellitus. Tesis.
Kusrini, & Andri, K. (2007). Tuntunan Praktis Membangun Sistem Informasi Akuntansi Dengan Visual Basic & Microsoft SQL Server. Andi Offset.
Mandasari, V., Tama, B. A., & Sriwijaya, U. (2011). Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Restoran Cepat Saji Melalui Pendekatan Data Mining : Studi Kasus XYZ. Jurnal Generik, 6(1), 4–7.
Perbankan, P. P., Pelayanan, M., Bank, P. T., Indonesia, N., Tbk, P., & Jakarta, U. (2014). Peran Produk Perbankan, Mutu Pelayanan dan Kepuasan Nasabah bagi Kinerja PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. di KCU Utama Jakarta. Peran Produk Perbankan, Mutu Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Bagi Kinerja PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Di KCU Utama Jakarta, 9(1), 13–21.
Ramaz, P. T. D., Mandiri, P., & Jaka, D. I. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. D’Ramaz Putra Mandiri Di Jakarta. Jakarta: Media Manajemen Jasa, I(1), 1–94.
Sumathi, S., & Sivanandam, S. N. (2007). Data warehousing, data mining, and OLAP. Studies in Computational Intelligence, 29, 21–73. http://doi.org/10.1007/978-3-540-34351-6_2
Wu, X., Kumar, V., Ross Quinlan, J., Ghosh, J., Yang, Q., Motoda, H., … Steinberg, D. (2008). Top 10 algorithms in data mining. Knowledge and Information Systems (Vol. 14). http://doi.org/10.1007/s10115-007-0114-2
License URL: https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0