ANALISA SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TERHADAP PELAYANAN PUBLIK PUSKESMAS DI DINAS KESEHATAN KOTA PAYAKUMBUH 2016
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alimul, Aziz,200,. Metode Penelitian Kebidanan & Tehnik Analisis Data, Salemba, Jakarta.
Arikunto, Suharsimi, 2006,Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Rineka Cipta, Jakarta.
Bungin, B, 2007, Penelitian Kualitatif, Prenada Media Group, Jakarta.
Husaini Usman, dan R. Purnomo Setiady Akbar, 2006,Pengantar Statistika,Bumi Aksara, Jakarta.
Husein Umar, 2005,Metode Penelitian, Salemba, Jakarta.
John, C dan Michael Minor,2002,Perilaku Konsumen, Jilid Kedua, Erlangga, Jakarta.
Kamus Besar bahasa Indonesia, 1990, Balai Pustaka, Jakarta.
Kencana Syafi'ie, 1999, Ilmu Administrasi Publik, Rineka Cipta, Jakarta.
Moenir, 2002, Manajemen Pelayanan Umum Indonesia, Bumi Aksara, Jakarta
----------, 2002, Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia, Bumi Aksara, Jakarta.
Murti Sumarni dan Salamah Wahyuni,2006,Metodologi Penelitian Bisnis, ANDI, Yogyakarta.
Siagian S.P. (1997), Manajemen Sumber Daya Manusia, Bumi Aksara, Jakarta.
Sinambela, Lijan Poltak, 2008,Reformasi Pelayanan Publik,Bumi Aksara, Jakarta.
Soegoto, Dedi Sulistiyo, Pengaruh Kinerja Bauran Pemasaran Jasa dan Keunggulan Positions Terhadap
Kepuasan Penumpang dan Implikasinya pada Kepercayaan Penumpang
Sugiyono, 2008,Metode Penelitian Kunatitatif Kualitatif dan R&D, Alfabeta, Bandung.
-------------, 2009, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Alfabeta, Bandung.
Supardi, 2005, Metodologi Penelitian Ekonomi dan Bisnis, UII Press, Yogyakarta.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
Peraturan Pemerintah Nomor 96 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Republik Indonesia
Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 1995 tentang Perbaikan dan Peningkatan Mutu
Pelayanan Aparatur Pemerintah kepada Masyarakat.
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2014
tentang Pedoman Standar Pelayanan.
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2014
tentang Pedoman Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggara Pelayanan Publik.
Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 59 Tahun 2007 tentang perubahan atas Peraturan Menteri Dalam
Negeri Nomor 13 Tahun 2006 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah.
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara 63/KEP/M2003 tentang Pedoman Umum
Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Kep/26/M.PAN/2/2004 tentang Petunjuk Teknis
Transparansi dan Akuntabilitas Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor KEP/118/M.PAN/8/2004 tentang Pedoman
Umum Penanganan Pengaduan Masyarakat bagi Instansi Pemerintah.
Peraturan Walikota Payakumbuh Nomor : 26 Tahun 2015 Tentang Pedoman Survei
Kepuasan Masyarakat (SKM) Terhadapa Penyelenggaraan Pelayanan Publik.