HUBUNGAN IKLAN DENTAL DENGAN SIKAP DAN POTENSI PENINGKATAN KUALITAS HIDUP IBU RUMAH TANGGA RW 02 KELURAHAN PISANG CANDI KOTA MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aprisentia R. Tingkat Pengetahuan Siswa SD di Surabaya Tentang Isi Pesan Ilan Pasta Gigi Pepsodent Versi “Periksa Gigi†di Media Televisi. Surabaya: UPN Veteran; 2010.
Arfianto W. Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Efektivitas Iklan Pada Media Televisi. Semarang: Undip; 2010.
Azwar, S. 2009. Sikap Manusia, Teori dan Pengukurannya. Jakarta: Pustaka Pelajar
Dewi O. Hubungan Maloklusi Dengan Kualitaf Hidup Pada Remaja SMU Kota Medan Tahun 2007. Medan: USU e-Repository; 2008.
Khairifa, Fenni. Penyampaian Iklan Layanan Masyarakat Kepada Khalayak. Sumatra Utara: Jurnal Harmoni Sosial; 2007.
Locker D, Matear D, Stephens M, Lawrence H, Payne B. Comparison of the GOHAI and OHIP-14 as measure of the Oral Healh-Related Quality of Life of the Elderly. Community Dent Oral Epidemiol. 2001; 29 : 373-381
Notoatmodjo, Soekidjo. Promosi Kesehatan dan Ilmu Perilaku. Jakarta: PT. Rineka Cipta; 2007.
Nurshinta. Analisis Hubungan Sikap Konsumen Terhadap Iklan dengan Sikap Konsumen Terhadap Produk Flexi Trendy di Media Televisi Pada PT. Telekomunikasi Indonesi, Tbk. Jakarta: UPN Veteran; 2009.
Situmorang. Dampak Karies Gigi dan Penyakit Periodontal Terhadap Kualitas Hidup. Medan: USU e-Repository; 2005.
Sondang. Menuju Gigi dan Mulut Sehat. Medan: USU Press; 2009.