The Roles and Functions of Social Media in The Development of Small and Medium Business Enterpreses (SMEs) In Kabupaten Bandung Barat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
.A. Usmara (Ed). 2003. Marketing Classics. Yogjakarta. Amara Books
Affif, Faisal. 2004. “Meracik Strategi Pemasaran On-Line†in Value Marketing, Paradigma Baru Pemasaran, A.B. Susanto, Editor: Abdul Rosyid, Quantum, Bandung.
Fill, Chris. 1999. Marketing Communications, Frameworks, Theories and Applications. London. Prentice Hall
Joseph Thomas. 2011. APPS, The Spirit of Digital marketing 3.0. Jakarta. PT. Elex Media Komputindo.
Nurbasari, Ani. 2004. “ Internet sebagai Media Pemasaran Baru,†in Value Marketing, Paradigma Baru Pemasaran, A.B. Susanto, Editor: Abdul Rosyid, Quantum, Bandung.
Shimp, Terence A. 2003. Periklanan dan Promosi, Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Edisi ke 5, Jilid II. Jakarta. Erlangga.
Shimp, Terence A. 2004. Periklanan dan Promosi, Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Edisi ke 5, Jilid I. Jakarta. Erlangga
Susanto, A.B. 2004. Menjadi Supercompany. Bandung. Quantum
---------------(Ed) 2004. Value Marketing, Paradigma Baru Pemasaran. Bandung. Quantum
Tambunan, Tulus T.H. 2009. UMKM Di Indonesia. Jakarta. Ghalia Indonesia
Other References:
A. Dedy Handrimurtjahyo, Y. Sri Susilo, Amiluhur Soeroso. 2007. Faktor-faktor Penentu Pertumbuhan Usaha Industri Kecil. Kasus Pada Industri Gerabah dan Keramik Kasongan, Bantul, Yogjakarta. ParallelSession IIIA, Agriculture and Rural Economy, 13 Desember 2007
Berita Resmi Statistik, BPS, 2008
Departemen Perindustrian dan Perdagangan, 2002. Rencana Induk Pengembangan Industri Kecil 2002–2004. Buku I: Kebijakan dan Strategi Umum Pengembangan Industri Kecil dan Menengah. Departemen Perindustrian dan Perdagangan Republik Indonesia, Jakarta
Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Kabupaten Bandung Barat. 2012
Tabloid Kontan, Maret
 Â