PELATIHAN PEMASARAN ONLINE DI KLANGAN PENGUSAHA KECIL MENENGAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Diana, Anastasia danFandyTjiptono, 2007.E-Business, Jogyakarta: CV ANDI OFFSET.
Djuwendah, E., dkk. 2010. Pelatihan Bisnis dan Bauran Pemasaran dalam Upaya Penguatan UKM Pengolahan Makanan di Desa Sukaraja dan Sukamanah Kecamatan Sindanggalih Kabupaten Ciamis. Bandung: LPPM Universitas Padjadjaran.
Kaplan, Andreas M.; Michael Haenlein (2010) "Users of the world, unite! The challenges and opportunities of Social Media". Business Horizons
Kleindl and Burrow, 2005, E-Commerce Marketing, USA: THOMSON.
LittleJohn,Stephendan Karen A.Foss,2009. TeoriKomunikasi. Jakarta: SalembaKomunika.
Sulianta, Feri.2009. Web Marketing.Jakarta,P.TGramedia
Shimp, Terrence A. 2014. Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi. Terj. Harya Bhima Sena, Fitri Santi, dan Annisa Puspita Dewi. Jakarta: Salemba Empat.
Wirausaha Indonesia Baru 1,5Persen, JauhDibanding Singapura. 2013. http://www.republika.co.id/berita/ekonomi/makro/13/01/14/mgmd77-wirausaha-indonesia-baru-15-persen-jauh-dibanding-singapura. Diakses 12-12-2014.
Kadin: Jumlah UMKM Di Bandung Hanya 3.000 Unit. 2012.http://bandung.bisnis.com/read/20121009/5/250445/kadin-jumlah-umkm-di-bandung-hanya-3-000-unit. Diakses 12-12-2014.