PENGGUNAAN IDENTITAS SOSIAL PENDENGAR SEBAGAI STRATEGI POSITIONING RADIO LITA FM BANDUNG (STUDI KASUS STRATEGI PEMADANAN IDENTITAS SOSIAL PENDENGAR DENGAN IDENTITAS PRODUK SIARAN RADIO LITA FM)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin BH, 2010, Suara Surabaya Bukan Radio, Suara Surabaya: Surabaya
Bungin, Burhan, 2006, Sosiologi Komunikasi, Teori, Paradigma dan Diskursus Teknologi Komunikasi di Masyarakat, Kencana: Jakarta
Brubaker, Roger, 2000, Theory and Society: Beyond Identity, Kluwer Academic Publishings: Netherlands
Bryant, J., P. Vorderer, 2006, Psychology of Entertainment, Lawrence Erlbaum Associates: New Jersey
Haas, Michael H., Uwe Frigge, Gert Zimmer, 1991, Radio Management, Ein Handbuch für Radio-Journalisten, Ölschläger: München
Kotler, Philip dan Hermawan Kartajaya, 2007, Marketing 3.0: Values-Driven Marketing, Gramedia: Jakarta
Kriyantono, Rachmat, 2006, Teknik Praktis Riset Komunikasi, Kencana: Jakarta
McQuail, Dennis, 1989, Teori Komunikasi Massa, Edisi Ke-2, Erlangga: Jakarta
Morissan, M.A, 2008, Manajemen Media Penyiaran, Strategi Mengelola Radio dan Televisi, Kencana: Jakarta
Praktikto, Riyono, 1983, Jangkauan Komunikasi, Alummni: Bandung
Prihatini, Catarina Endah, 2011, Mix Methodology Dalam Penelitian Komunikasi, ASPIKOM: Yogyakarta
Wasko, Janet, 2004, The SAGE Handbook of Media Studies, SAGE: New Delhi
Dokumen
Nielsen Radio Audience Measurement 2015, Quarterly Report, Greater Bandung
Nielsen Radio Audience Measurement 2016, Quarterly Report, Greater Bandung
Proposal Evaluasi Dengar Pendapat (EDP) Permohonan Perpanjangan Ijin Penyelenggaraan Penyiaran Radio Lita FM Bandung 2011 dan 2016
Gallup-BBG VOA, Audience Research, April 2016