PENGEMBANGAN SDM BERBASIS GENDER MELALUI KAMPUNG PINTAR DAN INDUSTRI KREATIF DI KECAMATAN METRO TIMUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Husama. (2015). Model Nurturing Entrepreneurship Berbasis Gender Untuk Pemberdayaan Perempuan Pelaku Industri Kreatif Di Kota Malang. https://www.academia.edu/6583294/Model_Nurturing_Entrepreneurship_Berbasis_Gender_Untuk_Pemberdayaan_Perempuan_Pelaku_Industri_Kreatif_Di_Kota_Malang
Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. (2014). Kekuatan Baru Indonesia Menuju 2025.
KEMENDAGRI. (2013).Profil kota Metro Lampung. Diunduh 1 Desember 2013.
http://www.kemendagri.go.id/pages/profil-daerah/kabupaten/id/18/name/lampung/detail/1872/kota-metro
Mustofa, D. (2014). Strategi Pemberdayaan Perempuan Berbasis Ekonomi Kreatif. http://www.siperubahan.com/read/620/Strategi-Pemberdayaan-Perempuan-Berbasis-Ekonomi-Kreatif
PEMKOT METRO. (2012). Profil Kota Metro. Diunduh 3 Desember 2013
http://www.metrokota.go.id/?page=konten&&no=62
Sari, A. (2012). Strategi dan Inovasi Pencapaian MDGs 2015 di Indonesia. Diunduh 1 Desember 2013 http://www.pustaka.ut.ac.id/dev25/pdfprosiding2/fisip201236.pdf