PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RAMEN “X†KOTA BANDUNG TAHUN 2016
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A.B. Susanto, Himawan Wijarnako. (2011). Power Branding : Membangun Merek Unggul dan Organisasi Pendukungnya. Jakarta: Quantum Bisnis&Manajemen.
Abdullah, Thamrin dan Francis Tantri. (2012). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Grafindo Persada.
Darmawan. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ghony, M Djunaidi dan Fauzan Almanshur. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Ghozali, Imam. (2011). Aplikasi Analisis Mutivariate dengan Program IBM SPSS (edisi kelima). Semarang: Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. (2011). 10th Edition “Marketing an Introduction. Indonesia: Perason.
Kotler dan Keller. (2012). Marketing Management Edisi 14. Global Edition. Pearson Prentice Hall.
Lupiyadi, Rambat. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi Edisi 3. Jakarta: Salemba Empat.
Nitisusastro, Mulyadi. (2012). Prilaku Konsumen. Bandung: Alfabeta
Noor, Juliansyah. (Metodologi Penelitian Skripsi, Tesis, disertasi, dan Karya Ilmiah. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Saefullah, Asep dan Sudaryono. (2012). Statistik Deskriptif – Langkah Mudah Analisis Data. Yogyakarta: CV. Andi Offiset
Simamora. (2011). Riset Pemasaran. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Stanton, William J. (2011). Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung. Alfabeta.
_______. (2012). Metode Penelitian Bisnis. Bandung. Alfabeta.
_______. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung. Alfabeta.
_______. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung. Alfabeta.
_______. (2015). Metode Penelitian dan Pengembangan untuk bidang Penedidikan, Manajemen, Sosial, dan Teknik. Bandung. Alfabeta.
Suharsaputra, Uhar. (2012). Metode Penelitian. Bandung: Rafika Aditama.
Suharyadi dan Purwanto S.K. (2011). Statistika untuk Ekonomi dan Keuangan Modern. Jakarta: Salemba Empat.
Sukmadinata, Nana Syaodih. (2011). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung. PT. Remana Rosdakarya.
Sumarwan, Ujang. (2012). Prilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor: Penerbit Ghalia Indonesia.
Sunjoyo. (2013). Aplikasi SPSS untuk SMART Riset (Program IBM SPSS 21.0). Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandi. (2011). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi
JURNAL
Hutabarat, Mardalena. (2014). “Pengaruh User Experience Terhadap Kepuasan Pengguna Jejaring Sosial Path Di Kota Bandung Pada Tahun 2014.†No.5 Nopember 2014, hal 1-18.
Sekar Ayu, Ardiani. (2012). “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ponsel Nokia.â€
Akbar, Adam. (2012). “Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Notebook Toshiba.â€
Huda, Nurul. (2012). “Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Motor Scuter Matic Yamaha di Makassar.â€
Alvian. (2012). “Pengaruh Citra Merek Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Mobil Toyota Kijang Innova pada PT. Hadji Kalla cabang Polman.â€
WEBSITE
http://disparbud.jabarprov.go.id/ (5 Februari 2016)
bandungtourism.com ( 18 Februari 2016)
bandungreview.com (18 Februari 2016)
www.info-manajemen.com (4 Maret 2016)
www.marketing.co.id (10 Maret 2016)
www.korantempo.com (20 Maret 2016)