FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN IMPLEMENTASI E-LEARNING DI KALANGAN MAHASISWA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI KOTA PALEMBANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azhary, R., dan Sari, I., 2008, Model-Model User Acceptance, Fakultas Ilmu
Komputer Universitas Indonesia, (Online), (Diakses http://bebas.vlsm.org/v06/
Kuliah/Seminar-MIS/2008/256/256-12-156-12-Model-Model-User-Acceptance.pdf,
Februari 2014 )
Faizin, N., M., 2009, Penggunaan Model Pembelajaran Multimedia Interaktif (MMI)
pada Konsep Listrik Dinamis untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan
Memperbaiki Sikap Belajar Siswa, Online, (Diakses http://smkn3-kuningan.net/
seminar_uny/04_Nor%20Faizin.pdf, Februari 2014)
Hafiar, Hanny, dkk. 2005. Pengaruh Pelatihan e-Learning Terhadap Motivasi Peserta
Dalam Penggunaan Metode E-learning di Universitas Padjadjaran Bandung.
Lucyana, M., 2006, Multimedia Interaktif sebagai Media Pembelajaran Mata Pelajaran
Praktik Mesin Listrik Sub Pokok Bahasan Pelilitan Ulang Motor 1 Fasa, Online,
(Diakses http://digilib.unnes.ac.id/ gsdl/collect/skripsi/index/assoc/ HASH016a/
c1186cb4.dir/doc.pdf, Februari 2014)
Saade, G., R., dkk, 2007, Viability of the “Technology Acceptance Model†in
Multimedia Learning Environments : A Comparative Study, (Online)
Interdisciplinary Journal of Knowledge and Learning Objects Volume 3,
http://citeseerx.ist.psu.edu/viewdoc/download?doi=10.1.1.100.5405&rep=rep1&typ
e=pdf.
Saguni, F., 2006, Prinsip-prinsip Kognitif Pembelajaran Multimedia : Peran Modality
Modality dan Contiguity Terhadap Peningkatan Hasil Belajar, (Online), Ihsan,
Vol.8 (3), http://journal.unair.ac.id/FilerPDF/01%20-%20prinsip-prinsi%20
kongnitif%20pembelajaran%20multimedia.
Umar, Husein., 2000. Metode Penelitian untuk skripsi dan tesis bisnis, Cetakkan ketiga
PT. Raja Grafindo Persada. Jakarta.
License URL: https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0