KOMUNIKASI GURU DALAM MENGEMBANGKAN POTENSI ANAK DI SEKOLAH PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Applbaum, Ronald L. dan Anatol, Karl W.E. 1974. Strategies For Communication. Columbus, Ohio: Charles E. Merril Publishing Company & A beil & Howell Company.
Azwar. Saifudin. 2000. Sikap Manusia : Teori dan Pengukurannya. Jogjakarta: Pustaka Pelajar
Devito, Joseph A. 1997. Komunikasi Antar manusia.Profesional Books, Jakarta.
Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat (2003). Pedoman Pelaksanaan Pendidikan Inklusi
Gartanti, W. T. 2009. Pola Komunikasi Guru dalam Kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah Inklusi: Studi Fenomenologi tentang Pola Komunikasi Guru dalam Kegiatan Belajar Mengajar di SD Hikmah Teladan Cimahi. Tesis. Bandung: Program Pascasarjana UNPAD.
Larson, U. Charles. 1996. Persuasion Reception and Responsibility. Northern Illionis University.
Rakhmat, Jalaludin. 1993. Psikologi Komunikasi. PT. Remaja Rosdakarya. Bandung.
Triwardhani, I.J. 2002. Kajian Metode Komunikasi Persuasif Guru dalam Perkembangan Kreativitas Anak Taman Kanak-kanak. Studi Kasus di Taman Kanak-kanak Mutiara Bunda Bandung. Tesis. Bandung: Universitas Padjadjaran.