ANALISIS SIKAP, MOTIVASI, PENGETAHUAN DAN GAYA HIDUP KONSUMEN FACTORY OUTLET DI BANDUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Didah Saidah. 2014. www.tempatwisata di Jawabarat.com. Diakses 3 September 2015
Dwi Suhartanto.2008.Perilaku Konsumen: Tinjauan aplikasi di Indonesia, Bandung: Guardaya Intimata
Dewi Urip Wahyuni, Pengaruh motivasi, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di kawasan surabaya Barat, Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan vol 10 no 1 Maret 2008, p30-37
Ivan Mulyadi. 2015. Majalah Marketing Edisi 05/XV/Mei/ 2015 “ Peran Toko Fsik dan Onlineâ€
Johan. 2009 “ Analisis segmentasi Gaya hidup pada mahasiswa jurusan manajemen S1 Fakultas ekonomi Universitas Riau, Jurnal Manajemen Pemasaran Modern Vol 1 no 1 januari- juni 2009, ISSN 2085-0972)
Kotler. Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran, diterjemahkan oleh Bob Sabran, Jakarta: Penerbit Erlangga
Krishnan, Jayasree. 2011. Lifestyle- Atool for Understanding Buyer Behavior.International Journal of Economics and Management 5(1): 283-298. ISSN 18234-836X
Mowen, Jhon C. dan Michael Minor.2002. Perilaku Konsumen. Edisi terjemahan. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Prof. Dr. H. Imam Ghozali, M.Com. Akt. Aplikasi Analisis Multivariate dengan program IBMSPSS 19, Semarang : Badan Penerbit Undip
Rizki Suluh adi.2015. Majalah Marketing Edisi 01/XV/Januari/ 2015 “Saling Melengkapiâ€.
Rico Saputra dan Prof Hatane Semuel, Analisa pengaruh Motivasi, persepsi, Sikap konsumen terhadap keputusan pembelian mobil daihatsu Xenia di Sidoarjo, Jurnal Manajemen Pemasaran Vol 1. No 2013 page 1-12
Schiffman, Leon dan Leslie Lazar Kanuk. 2007. Perilaku Konsumen. Edisi terjemahan. Jakarta: PT Indeks.
Shergill, Gurvinder Singh.2007. Customer Perception of Factory Outlet Stores VS Traditional Departemen Stores. SSRN Electronic Journal. December 2007. Diakses 9-9-2015.
Sofiah, Dr. dan Syihabudhin. 2008.Manajemen Bisnis Ritel.Yogyakarta: Penerbit Andi
Sofyan Yamin dan Heri Kurniawan.2009. SPSS COMPLETE: Teknik Analisis Statistik Terlengkap dengan Software SPSS. Jakarta : Salemba Infotek.
Ujang Sumarwan. 2011. Perilaku Konsumen : Teori Dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Edisi ke 2. Bogor : PT Ghalia Indonesia.