ANALIS KEBUTUHAN PROGRAM PENDAMPINGAN GURU SDN GUNAMENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGAJAR SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, M. (1999). Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Penerbit Rineka Cipta.
Graziano, A.M. (2002). Developmental Disabilities: Introduction to A Diverse Field. Boston: Allyn and Bacon.
Hallahan, D.P. dan Kauffman, J.M. (1988). Exceptional Children: Introduction to Special Education. (4th ed). USA: Prentice Hall.
Lerner, J. (2003). Learning Disabilities: Theories, Diagnosis, and Teaching Strategies. Boston: Houghton Mifflin Company.
Lyon, G.R., Fletcher, J.M., Shaywitz, S.E., Shaywitz, B.A., Torgesen, J.K., Wood, F.B., Schulte, A., Olson, R. (2001). Rethinking Learning Disabilities. Thomas B. Fordham Foundation. (Online). Diakses 9 Mei 2003. Sumber: http://www.edexcellence.net/library/ special_ed/special_ed_ch,12.pdf.
Yusuf, M. Sunardi, Abdurrahman, M. (2003). Pendidikan bagi Anak dengan Problema Belajar. Solo: PT. Tiga Serangkai Pustaka Mandiri
www.kesulitanbelajar.org : Artikel dr.Ika Widyawati,SpKJ. Dengan judul “Penatalaksanaan Gangguan Belajar pada Anak.†Diakses tanggal 1 Juni 2010.
Nawangsari, Nur Ainy Fardana & Suprapti, Veronika. 2008. Identifikasi dan Model Intervensi Gangguan Kesulitan Belajar pada Siswa Sekolah Dasar di Surabaya. Surabaya : Fakultas Psikologi Universitas Airlangga. Sumber : www.unair.ac.id.
Sumantri & Badriyah, Siti. 2005. Laporan Penelitian : Upaya Mengatasi Problem Belajar dengan Pendekatan Inklusif. Surakarta : Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta. Sumber : www.ums.ac.id