ANALISIS PENGARUH MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI KELURAHAN KUDAILE KECAMATAM SLAWI KABUPATEN TEGAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Durianto, D., Sugiarto, A.W. Widjaja dan Supratikno, H. 2003. Invasi Pasar dengan Iklan yang Efektif. PT Gramedia Pustaka Utama: Jakarta
Kasali, R. 2007. Manajemen Periklanan: Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Pustaka Utama Grafiti: Jakarta
Kotler, P., & Keller, K.L., 2009. Manajemen Pemasaran, edisi 13. Penerbit Erlangga, Jakarta.
Lamb, C.W., Hair, J.F., & McDaniel, C., 2009. Pemasaran, buku 1. Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Priyatno, D. (2009). SPSS untuk Analisis Korelasi, Regresi dan Multivariate. Yogyakarta: Gava Media.
Rangkuti, F., 2003. Analisis Swot Teknis Membedah Permasalahan Bisnis, “reorientasi konsep perencanaan strategis untuk menghadapi abad 21.†Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Rangkuty, F. (2008). The Power of Brands Teknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek + Analisis Kasus dengan SPSS. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Roslina. (2010). Citra Merek : Dimensi, Proses Pengembangan, Serta Pengukurannya. Jurnal Bisnis dan Manajemen , 333-346.
Schiffman & Kanuk. (2004). Perilaku Konsumen (edisi 7). Jakarta : Prentice Hal
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Swastha, B., & Irawan., 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Penerbit Liberty, Yogyakarta