PEMANFAATAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM PEMBUATAN PROSPEKTUS UNIVERSITAS BINA DARMA

Deni Erlansyah

Abstract


Pada Era-Golobalisasi teknologi informasi khususnya di bidang komputer saat ini semakin mengalami kemajuan yang sangat pesat dan hal tersebut memberikan motivasi dan dorongan pada penulisan untuk membangun sebuah prospek yang ditujukan pada pembangunan prospectus universitas Bina Darma berbasis multimedia yang dapat menjadi acuhan penting tentang informasi apa saja  yang diberikan sebagai rencana ke depannya yang sesuai dengan kemajuan pengetahuan dan teknlogi sekarang, dalam pengembangan prospektus Universitas Bina Darma interaktif berbasis multimedia, informasi apa saja yang disediakan hendaknya berguna sebagai media masukan (input), mendorong pencapaian tujuan yang efektif dan bermanfaat bagi sumber daya secara efisien ke depannya. Penulis mnggunakan metode pembangunan sistem yang terdiri dari rekayasa sistem, pengujian dan pemeliharaan, sedangkan untuk aplikasinya akan dibangun menggunakan Swish-MAX.


Keywords


Prospektus, multimedia, Swish-MAX

Full Text:

PDF

References


Hasan, Iqbal. 2004. Analisis Data Penelitian dengan Statistik. Jakarta: PT Bumi Aksara.

Moh. Nazir, 2003, Metode Penelitian , Cetakan Kelima, Jakarta, Ghalia Indonesia.

Roger S. Pressman, 2002. Rekayasa Perangkat Lunak Pendekatan Praktisi (Buku Satu), ANDI Yogyakarta.

Rosch. (1996). Easy Way To Understand The Multimedia. Bostom: Allyn and Bacom

Syarif Arry Maulana,2005. Cara cepat Membuat Animasi Flash Menggunakan Swishmax.ANDI , Yogyakarta

Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B . Alfabeta. Bandung

Sujoko, Stevanus dan Yuliawati, 2007 : , Metode Penelitian Malang: Bayumedia Publishing


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


License URL: https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0